♥ Handmade koee..

Hai minna-san...
Aku kembali lagi dengan karya-karya baru nii. Tapi karya yang satu ini ngga terbuat dari flanel, melainkan terbuat dari kain katun dan sebagainya ^^
Langsung aja ah kita liat karya ku yang satu ini (¬-̮¬)-σ

Buat karya yang pertama, adalah TAS ..

Seperti ini nii contoh gambarnya..



Tas yang diatas ini berdimensi p : 30cm dan l : 25cm, sedangkan panjang talinya adalah 1,2meter. Tas ini terbuat dari bahan jeans lembut yang dibagian dalam tas nya sendiri dilapisi dengan kain katun bermotif serasi ^^

Tas ini juga dikasih hiasan bordir tangan bentuk bunga-bunga.. Sobatt ngga usah takut, tas ini juga ada resleting nya lhooo ^^
Monggo, kalo ada yang tertarik bisa mesen koq, cuma seharga Rp 195.000,- aja sista-sista udah bisa bergaya dengan tas unik dan modis ini lhooo. Tentunya buat agan-agan yang punya pasangan atau istri bisa nii dikasih surprise tas ini 
Naahh, bentuk paketan dari tas ini juga ada lhoo sobatt. Terdiri dari tempat pinsil atau tempat make-up dan juga dompet koin kecil yang juga bermotif dan berwarna, juga dilapisi dengan kain katun bermatif senada dengan tas nya ^^
Ini nii gambar nya..



Buat yang paketan kayak gini, sobatt cukup ngeluarin duit sebesar Rp 220.000,- aja ^^

Ada juga nii yang bentuk satuan nya sobatt..
Kayak gini..



Nahh kalo yang satuan begini, kita kasih harga Rp 30.000,- saja sobatt ^^


Untuk tas model kedua, aku juga punya nii..

Gambar nya seperti inii..



Nahh tas yang diatas ini nii katanya mah mirip sama tas model india lhoo.. Alesan nya yaa satu, karna ada rumbai-rumbai dibawah nya, hihiii..
Terbuat dari bahan jeans lembut dilapisi kain katun dibagian dalamnya. Ada resleting nya lhoo, jadi ngga perlu khawatir barang-barang sobatt bakal tercecer ^^
Tas yang satu ini berdimensi p : 29cm, l : 24cm dan tali nya sepanjang 1,1meter. Model tas kayak gini ngga kalah unik dan modis nya lho sama tas yang diatas tadi. Kalo model yang kayak gini terkesan simple, bisa untuk dibawa jalan-jalan dan gaya sama kaum-kaum hawa ^^
Harga nya murah koq, cuma Rp 85.000,- aja..

Ada lagi nii, tas jalan yang lebih kecil daripada tas yang diatas tadi sobatt..
Langsung aja deh, ini nii gambar nya..


Ini bentuk paketan nya, terdiri dari tas dan dompet kecil. Tapi kalo sobatt ada yang mau mesen satuan juga boleh koq ^^
Tas nya ini berdimensi p : 19cm, l : 16cm dan tali nya sepanjang 1meter..
Terbuat dari kain katun dan dilapis kain katun juga dibagian dalamnya..
Kalo buat yang dompet kecil nya berdimensi 9,5cm*9,5 cm, plus udah ada gantungan matrioshka nya lhoo ^^
Kalo harga paketan kayak gini, murah koq cuma Rp 65.000,- tapi kalo ada sobatt yang mau beli satuan. buat tas nya aja dikasih harga Rp 60.000,- dan dompet kecil nya seharga Rp 10.000,-

Ada nii, yang lebih mini lagi dari tas yang diatas sobatt..
Langsung kita aja liat gambarnya..


Tas diatas ini cocok dibawa jalan sobatt. Ukurannya yang mini bikin kalian ngga bakal repot ^^
Terbuat dari bahan katun dan berdimensi p : 12cm, t : 16 cm. Tali nya berasal dari tali kur halus. Poko nya simple dan ngga bikin ribet deh sobatt ^^
Harga tas ini adalah Rp 30.000,-

Ada lagi nii, tas khusus buat ke pesta..
Langsung aja kita liat gambar nya..


Desain nya sih emang terkesan sangat simple, tapi keunggulan tas ini tuh ada di model nya sobatt..
Model nya yang mewah ini bisa ngebuat sista-sista jadi terlihat anggun dan glamour kalo dipadu dengan gaun ^^
Tas ini berdimensi p : 15cm dan l : 10cm. Terbuat dari kain licin yang bartali kan rante halus ^^
Harga dari tas ini adalah Rp 120.000,-

Inii nii, model tas yang terakhir..
Begini nii gambar nya..



Tas yang terakhir ini ngga kalah mewah nya sama tas yang diatas sobatt. Tas ini juga cocok kalo sista-sista bawa ke acara pesta ^^
Tas ini berbahan katun dan dilapisi dengan katun juga dibagian dalam nya. Berdimensi p : 15cm, l : 5cm dan t : 10cm. Tali nya yang terbuat dari selang lentur yang dilapisi dengan kain katun senada..
Harga nya juga murah koq sobat, cuma seharga Rp 250.000,- aja ^^


Nahh, buat karya ku yang kedua, adalah TEMPAT PINSIL/TEMPAT MAKE-UP..
Langsung aja kita liat koleksi-koleksi nya ^^



Buat tempat pinsil/tempat make-up yang berbentuk persegi (kiri), terbuat dari bahan katun lembut yang berdimensi p : 19-20cm dan l : 10-11cm. Sedangkan buat tempat pinsil/tempat make-up yang berbentuk silinder (kanan), terbuat dari bahan katun lembut yang berdimensi p : 20cm, l : 9cm dan t : 5,5cm.
Lumayan nii, buat sista-sista yang bingung buat naro alat make-up ^^
Harga nya cuma Rp 20.000 aja koq..


Karya ku yang selanjutnya nii, SARUNG HP dan KANTONG KOIN..
Ini nii gambar-gambar nya..




















Sarung HP nya seperti pada gambar pada baris paling atas sobatt. Terbuat dari bahan katun dan dilapisi katun juga. Berdimensi p : 13,5-15cm dan l : 7,5-8,5cm. Bisa melindungi HP agan-agan atau sista-sista dari kotoran debu dan goresan ^^

Harga nya cuma Rp 15.000,- lhoo..
Naaahhh, buat kantong koin nya seperti gambar dibaris tengah dan bawah sobatt. Sama-sama terbuat dari bahan katun lembut nii. Berdimensi p : 10cm dan l : 7-8cm. Cocok buat sista-sista atau ibu-ibu yang bingung mau nyimpen uang receh dimana, hehee..
Harga nya Rp 10.000,-


Next, karya ku yang selanjut nya adalah BUKU DIARY..

Ini nii gambar nya..



Buku diary ini cocok lhoo buat sista-sista yang seneng banget curhat, pasti makin bikin sista selalu pengen cuhat terus dan terus, hihii ^^

Berasal dari buku diary biasa yang kita lapisi dengan kain katun dan diberi berbagai macam hiasan biar mempercantik buku diary ini. Terdapat juga pulpen nya lhoo, jadi ngga bikin ribet sista kalo mau curhat atau mau nulis agenda di buku diary ini..
Harga nya terjangkau koq, cuma Rp 40.000,- aja ^^

Ada juga nii contoh bentuk paketan dari buku diary ini, terdiri dari tempat pinsil dan tempat koin nya lhoo ^^




Bentuk paketan kayak gini, cuma dikasih harga Rp 70.000,- lhooo ^^



Karya yang lain nya adalah TEMPAT BROS..

Gini nii gambar nya..



Tempat bros imut ini cocok buat nyimpen bros-bros sista supaya ngga ilang-ilangan dan tercecer, hiiihii ^^

Terbuat dari karton tebal yang dilapisi dengan kain katun dan dihias seindah mungkin..
Berdimensi dengan panjang sisi nya 8cm..
Harga nya murah aja koq, cuma Rp 30.000,-


Selanjutnya...adalah BANDO...

Nii gambar nya..


 


 




 

Bando-bando yang diatas ini cocok lhoo buat agan-agan atau sista-sista yang punya anak perempuan. Pasti bikin makin cantik kalo pake bando ini ^^
Harga nya cuma Rp 25.000,-

Naaahh, ada juga nii bando-bando yang lebih sederhana seperti gambar dibawah ini ^^
Harga nya cuma Rp 15.000,-













Karya yang selanjut nya adalah BROS..

Bros-bros dibawah ini bisa bikin makin mempercantik sista-sista lhoo..
Harga nya Rp 10.000,- sampai Rp 15.000,- untuk gambar ke-1, berdimensi diameter 5-8cm
Rp 20.000,- untuk gambar ke-2, berdimensi diameter 10cm
dan Rp 2.000,- buat bros kancing seperti gambar ke-3, berdimensi diameter 2cm..






Naahh, sekian dulu nii postingan nya, karya selanjut nya menyusul ^^

Kalo ada agan-agan atau sista-sista yang berminat, bisa langsung memesan di sini..
Gambar-gambar diatas hanya sebagai contoh nya aja sobatt, kita ngga nampilin semua nya..
Sobatt juga bisa memesan sesuai dengan selera dan ukuran yang sobatt inginkan ^^
Kita juga terima order grosiran sobatt, khusus nya buat yang bros dan bando nii..
Terima kasih atas kunjungan nya ya, minna-san, kita tunggu orderan nya hihii ^^
Dan satu lagi nii, sobatt bisa ninggalin komentar di blog ku ini, terutama kritik dan saran yang membangun yaaa 

ありがとう-terima kasih..

2 komentar: